Friday, February 6, 2009

Apa yang Mau Dicari dari Teknik Informatika iSTTS?

Banyak alasan mengapa teknik informatika menjadi pilihan akhir saya di jenjang perguruan tinggi. Dulu memang tak pernah terpikirkan oleh saya untuk memilih jurusan ini. Untuk meluangkan waktu guna mempelajari komputer pun rasanya tak tertarik. Tetapi dengan perkembangan teknologi komputer yang sedemikian pesat, saya merasa kagum. Apalagi melihat teknologi google earth. Tak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya bagaimana teknologi seperti itu dapat dibuat. Google earth benar-benar merangkum seluruh isi bumi dalam suatu program yang dapat diakses oleh semua orang. Hampir semua bagian bumi dapat kita lihat, bahkan dasar laut sekalipun. Oleh karena itulah, saya merasa tertarik untuk mempelajari lebih dalam tentang teknik informatika. Lalu setelah menentukan jurusan, maka saatnya untuk memilih sekolah yang tepat. Mengingat iSTTS adalah sekolah yang mengutamakan mutu dan telah teruji kualitasnya, maka saya memutuskan untuk mempelajari teknik informatika secara total di iSTTS. Siapa tahu nantinya saya juga dapat mengembangkan program-program hebat seperti google earth yang memiliki daya guna tinggi.

1 comment:

  1. hualoooooo!!!
    kangen dyc.....!!
    komen gakpapa toh ya?
    nek gak oleh delete-en wezz.. :D

    ReplyDelete